Gajah Minum Di Kolam Renang






Afrika - Coba bayangkan, apa yang akan kamu lakukan bila saat kamu sedang berenang di kolam renang, ada seekor gajah tiba-tiba datang. Takutkah kamu?

Yap, seekor gajah yang kehausan tiba-tiba nyelonong ke sebuah kolam renang. Lalu, tanpa permisi lagi gajah afrika dengan gading yang panjang, itu menyedot air yang ada di kolam renang. Sepertinya, sang gajah sangat kehausan sehingga mencari sumber air minum yang terdekat di daerah peristirahatan atau resort.

Sementara hewan itu minum, kedua perenang yang ada di kolam renang itu tidak berani bergerak. Mereka khawatir gajah rakasa itu akan ikut terjun ke dalam kolam renang untuk mendinginkan badannya di cuaca yang sangat panas. Untungnya, setelah dua kali menyedot air kolam, gajah itu pun kembali ke hutan. 

Nah, peristiwa yang unik itu berhasil direkam, lalu diunggah ke situs YouTube. Tidak diketahui siapa pengunggah video itu dan di mana peristiwa itu terjadi. Namun demikian, video itu menjadi heboh di kalangan pengguna YouTube. (ENO/YOUTUBE).

Selasa, 07 Agustus 2012 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Ayah/Bunda ke Blog kami. Silahkan apabila Ayah/Bunda dan pembaca ingin berkomentar tentang isi Blog kami. Thanks