Sekapur Sirih

Setiap Anak memiliki Hak yang sama untuk mendapatkan Pendidikan, dan setiap anak sebisa mungkin memperoleh pendidikan yang layak bagi dirinya, sesuai dengan keunikan, minat dan bakat masing – masing. Untuk itulah taman bermain lilbee hadir untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pendidikan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Alam memberikan banyak kelebihan, Alam memberikan banyak manfaat, dan Taman Bermain Lilbee ingin memberikan proses bermain sambil belajar  yang terintegrasi dengan alam. Dengan lingkungan alam yang asri, nyaman, dan sejuk serta jauh dari riuh keramaian  maka akan  tercipta  suatu proses pembelajaran yang  baik. 

Taman Bermain Lilbee  memberikan proses bermain sambil belajar  yang ramah otak dan Fisik anak, dengan  dipadu dengan berbagai macam kegiatan yang menarik dan Vareatif untuk menstimulasi atau mengembangkan kemampuan dan bakat anak.

Filosofi :

Belajar Bersama Alam menjadi manusia unggulan  yang bijaksana
Belajar dapat dilakukan kapan saja, di mana saja dan dengan siapa saja.

Senin, 30 Juli 2012 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Ayah/Bunda ke Blog kami. Silahkan apabila Ayah/Bunda dan pembaca ingin berkomentar tentang isi Blog kami. Thanks